Senin, 25 April 2011

sepenggal kisah cinta gue jaman duluu.


11-januari-2011
Semalem sii jackiie onlen ,lumayan bikin gue seneng walaw ga seseneng dulu,iseng2 aja gue up date status ga penting ‘girl with broken smile,nobody knows why she cry,or even why she has thoes scars upon her wrist’ ga lama gue ganti status lagi ‘i love the way you lie’ dan gue ga nyangka banget kalo jackiie ngerasa tentang status terahir gue, di langsung up date status juga,intinya kalo dia minta maaf kalo ternyata dia udah nyakitin gue, dan dia juga bilang kalo dia ga ada maksud buat mainin perasaan gue, pake nyuruh dengerin lagunya endah & resha sgala, ngena banget ttu status,tepat pas lagi gue sakit, jadi semaleman itu gue nangis karna dua hal, penyakit gue dan jackiie, cuman yang gue rasa ke jackiie udah beda dari yang dulu, dulu tuh gue bisa mendadak over lebay kalo liat dia onlen, tapi semalem gue cuman sekedar seneng aja ngliatnya, dan gue juga ga terlalu ngarepin dia banget,apa ini artinya gue bisa lepas dari cinta buta gue ya?,gue juga ngeinbox sii jackiie, bukan buat nanya number ponselnya dia,tapi buat bilang kalo gue suka sama dia,dan gue gak akan maksain dia buat punya perasaan yang sama ke gue,just be brave to say or i lost my chance, dan gue ga peduli gimanapun respon dia, repost dari dia cuman bilang kalo dia udah seneng banget kenal gue, gue sii santai-santai aja ttu,ga ada atraksi lebay lagi, gue udah tanpa rasa buat di tinggalin dia,gue udah nyaman dengan gue yang sekarang,walaw gue jomblo,cukup tau aja ternyata ada juga orang yang tertarik dan suka ke gue, dan itu bikin gue ngerasa kalo kisah cinta gue ga sesuram yang gue banyangkan, masii ada yang care dan sayang ke gue, so jackiie jangan sedih bila gue nanti dapatkan keskasih yang lain, tapi nama lo tetep ada di hati gue,dan bakal gue jadiin satu-satu nya orang yang gak jelas yang paling gue cintai,moga lu dapet apa yang lu inginkan,dan dapet cewe yang lebih dari gue, walaw gue rada sedih nginget itu,besok lagi waktu lu onlen lu musti ngasi number ponsel lu ke gue,.


08-februari-2011
Sii jackiie smalem onlen,tapi gue kgag,heran deh,tu anak kalo onlen d saat gue ga ada pulsa.
Gue blumm ceritain tentang inbox-inboxan gue sama dia ya?intinya sih gara-gara keseringan inbox-inboxan sama dia dan dia sempet manggil gue sayang  bikin gue berharap lagi ke dia.
Smalem gue up date status ‘kangen sama mr . Inbox yang cakepnya kek Dochi’ senengnya dia like ttu status,sedihnya dia bales kek gini ‘sorry,gue lebih milih dia’ ,nah lohh.. gue kejer lagii ni gara-gara tuh status,apalagi pas gue liat status si sandys ..(yang bagian ini gue udah lupa) katna intinya emang gue jeles gila sma cewe yang namanya sandys.

forget the date..
Gue bukan orang cengeng,apalagi masalah cinta,tapi lo udah berhasil bikin gue ngeluarin air mata yang ke dua kali,parah,kenapa mesti lo yang nyakitin gue,kenapa harus lo yang ngebenci gue,.
Kalo lo bilang itu semua salah gue,gak fair!!
Gue udah minta maaf,kalo kata-kata maaf gue ga cukup,lo bilang aja apa yang harus gue lakuin,.
Lo gak tau senengnya gue kalo ngedenger segala sesuatu tentang lo,ngeliat sedikit halpun dari lo,gue gak minta lebih dari ‘gue liat lo’,permintaan yang biasa dan gak kesampaian yang bikin gue emosi malam itu,gue yang datang demi lo,gue yang pengen banget kenal lo,kalo lo bisa bilang dari awal sebelum semua terjadi,kalo lo berfikir ‘masa bodo’ tentang gue,.
Gue udah hampir lupa sama yang namanya kecewa,tapi kekecewaan kali ini yang paling menyakitkan,.
Lo gak kenal gue,lo gak mau kenal gue,dan lo gak akan pernah mau kenal gue,.
Lucu gak sih? Lo pura-pura gak kenal gue di hadapan semua orang,padahal mereka gtau gue ‘suka’ sama lo,.
Bilang kalo gue ke ‘GR’an dengan makian lo,.
Permintaan lo gue turutin,kita ulang semua dari awal,tanpa ada rasa suka,.



dan ahirnya gue benr-benr ga dapetin lu.
tapi lu tetep ada dalam hati gue walau pun ga di hati yang paling dalam,seengaknya gue pernah uka dan bego gara-gara lu ^^



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar