Sabtu, 16 Juli 2011

buat Raditya Jacksco


Kamu ga tau kalo susah buat aku ngelupain kamu.
kamu pergi gitu aja dan dateng lagi tiba-tiba.
Kamu kira menghilangnya kamu tiga bulan cukup di ganti duapuluh tiga menit.
Belum sempat aku tanya alasan mengilangnya kamu.
Kamu udah pergi.

Cuman bisa kasih aku lagu :

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa..


This is song just for you .
I'm so sorry when I make you sad n crying.

Saat aku udah bisa tenang..
Kamu datang lagi.
bikin hati aku ga karuan lagi.
dan kamu masih ga ngerti.

Mungkin menurut kamu aku terlalu ngomongin diri kamu ke orang lain.
ga tau orang lain mana yang kamu maksud.
Yang jelas,kamu ga tau alasan apa aku ngelakuin itu.
Kalo emang aku yang terlihat salah aku ga keberatan minta maaf.

Aku emang suka kamu.
Aku emang sayang kamu.
tapi kalo soal cinta..
Aku ga yakin..
karna ga ada yang namanya cinta tapi rasanya sakit.

Ga pernah berharap kamu di makan Gerhana Bulan lagi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar