Senin, 07 November 2011

NASAPATMA kost.


Gue ga pernah cerita tentang kost gue.
Tapi kali ini mendadak gue pengen cerita.
gara-gara barusan gue dan penghuni kostan yang lain dapet makan gratis dari ibu kost yang terkenal ‘pelit’nya itu.

Kost gue keliatan kecil dan ‘jelek’ dari depan.
ga keliatan ke’kost’annya dehh.
beda banget sama kost-kostan yang sering ada di TV.
ga ada cakep-cakepnya.
tapi meskipun kost gue ga kayak kost di TV, anak kost gue solid banget.
terbukti kalo pas lagi hujan.
mereka rela lari-lari ke jemuran buat nyelametin jemuran temen.
dan diem aja nggeliat jemuran ndiri kehujanan.

eh iyaa.
barusan tadi ibu kost masakin semur.
beserta nasi yang katanya buat temen-temennya mbak Nana
(mbak Nana anak ibu kost)
padahal biasanya mah boro-boro dia bagi makanan.
bagi-bagi bau masakan seringnya.
but eniwey tadi itu udah spesial banget.
tengkyu ibu kost. :* :*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar